Monday, January 3, 2011


JAKARTA-C&R/OMG-Hampir 6 bulan penyanyi Mulan Jameela(MJ) belum kunjung menampakan diri di muka umum. Tak banyak orang yang tahu keberadaannya hingga kini. Kabar miring pun menerjang pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu. Banyak kabar yang memberitakan vakumnya Mulan karena ingin menutupi kehamilannya.
Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut, baik Mitha dan Dara dari The Virgin kompak mengaku tidak mengetahui kabar miring sahabatnya di RCM itu.
"Kalau soal kabar hamil, beneran deh kami kurang tahu," ujar Mitha saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/1/2011).
"Kami nggak tahu, karena kan memang sudah lama nggak bertemu jadi kurang tahu," lanjut Mitha yang diamini Dara.
Ketika ditanya perihal keberadaan Mulan Jameela , Mitha, personel The Virgin yang satu bendera di Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani mengatakan, Mulan sedang menjalani aktivitas syuting untuk sebuah film.

"Setahu kami sih Teteh (Mulan) lagi syuting film. Memang tahu dari manajernya, lagi syuting film. Film itu memang independen, bukan dari RCM," jelas Mitha yang diamini Dara. (Deva).

No comments:

Post a Comment